Tuesday, March 3, 2009

" Tahun 2012 Di Ramalkan Kiamat "

prtma'a,
gue d crita'n sm Guru gue, ttg Ramalan Suku Maya
Tyuz gue cari infonya di Google,,,

kta'a kya gni :

" katanya yg akan trjadi d taon 2012 : "

  1. berhentinya waktu ( bumi berhenti berputar ).
  2. peralihan zaman pisces ke aquarius.
  3. peralihan dari abad silver ke abad keemasan.
  4. end of time = end of the world as we know it.
  5. akan ada sebuah galaksi wave yang besar yang memberhentikan semua kegiatan dimuka bumi ini, termasuk kemusnahan manusia.
  6. perubahan dari dimensi 3 ke dimensi 4, DNA manusia meningkat dari strain 2 ke 12, sehingga manusia dapat menggunakan telepati bahkan telekinesis.
  7. ada yang menyatakan waktu tidak berlaku, waktu tidak linier tapi bisa berubah-ubah sesuai dengan waktu yang kita alami, karena ditemukan mesin waktu.
  8. ditemukannya mesin waktu dan stargate.
  9. manusia sudah dapat melakukan transportasi ke galaksi lain melalui stargate.
  10. bangkitnya Messiah, yang menyelamatkan bumi dari kehancuran.
  11. kebangkitan Isa AS / Jesus.
  12. first contact pertama kali peradaban manusia dan alien / UFO.
  13. manusia bergabung menjadi komunitas antar galaksi pertama kali.
  14. tidak akan terjadi apa-apa.
itulah 14 ramalan yang gue bca d Google

kta'a,
klender bangsa maya mrupkn klender rmalan pling akurat dri dlu hngga kni.

dn,
gu bca jga,
d stu,
mnurt klender bangsa maya,
kiamat akn trjadi 21 DESEMBER 2012.

nah gue k ingt dngan prkataan dngn gru skolah gma gue,
kta'a, kiamat it akn dtang pd hri JUM'AT.

gue pnsaran,
lngung sue ambl hp,
llu gue liat tgl 21 DESEMBER 2012 it hri ap.
trnyta,
tgl it mmang bner jtuh pd hri JUM'AT.

udh gt gue jga bca pd thun 2012 it akn trjadi bncna bsar,
yakni badai matahari,
yg mnybabkan manusia akn mnglmi khncran.

dn jga,
gue bca nnti,
pd thun 2012, d msing" negara hnya trsisa pndduk antra 30-60 %.
d stu d ibratkn pd kisah NABI NUH AS.
yaitu,
Allah mmbrikn azab kpda org" yg tdk mngkuti ajran NABI NUH TERSEBUT, sdangkan apbila org trsbut mngkuti ajran NABI NUH AS & menaati semua perintah Allah dia akn ikt bserta nabi nuh, dn akhr'a slamat.

jdi,
sisa pndduk trsbt,
mrupkn pradabn bru yg akn mnggntikn pradbn lma.

apkh,
pernyataan " pd thun 2012, d msing" ngara hnya trsisa pndduk antra 30-60 % " ada kaitan'a dngan Firman Allah sbg brikut " Dan ditiuplah sangkakala, matilah siapa saja yang ada di langit dan di bumi kecuali yang dikehendaki Allah. " ( Q.S : Az Zumar 39 : 68 )

Allahualam

mngkin ini aja,
yg bsa gue tlis d blog gue.

klo mau lbih jlas lgi,
bka aja www.google.co.id.

tpi, it hnyalah sbuah rmalan blaka yg BELUM PASTI kbnaran'a.
sbaik'a it kta jdikan sbagai pgangan, untuk mnjadikan dri kita lbih brTAQWA kpda Allah SWT.

Firman Allah :

" Mereka menanyakan kepadamu tentang kiamat, ' Bilakah terjadinya ? ' Katakan, ' Sesungguhnya pengetahuan tentang kiamat itu adalah pada Tuhanku. Tidak seorang pun yang dapat menjelaskan waktu datangnya selain Allah. Kiamat itu amat berat ( huru-haranya bagi makhluk ) yang ada di langit dan yang ada di bumi. Kiamat tidak akan datang kepadamu melainkan dengan tiba-tiba. Mereka bertanya seakan-akan kamu benar-benar mengetahuinya. Katakanlah, ' Sesengguhnya pengetahuan tentang kiamat itu adalah di sisi Allah, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahuinya '. " ( Q.S : Al A'raf 7 : 187 )

No comments:

Post a Comment